Kumpulan Full Album Mp3 Lagu Wali Grup Band Terbaru Paling Lezat Di Dengar Gratis

Kumpulan Full Album Mp3 Lagu Wali Band Terbaru Paling Enak Di dengar Gratis | Pada kesempatan ini akan membagikan lagu terbaik dari grup band ternama Indonesia yaitu Wali band. Wali ialah band asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibuat pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass). Semua personel band ini ialah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008. 

Band ini umumnya ber-genre lokal pop kreatif total dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka. Lagu hit dalam album ini ialah Dik dan Egokah Aku yang memakai Shireen Sungkar sebagai model video klip. Lagu Dik yang merupakan andalan dengan memasukkan unsur pop cinta itu, tercatat berhasil menjadi RBT (ring back tone) bagi 1 juta pemilik telepon seluler sampai pertengahan Mei 2008. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang beranggotakan 5 laki-laki itu.

Kumpulan Lagu Wali Band Full Album Mp3 Terbaru


 Lagu Wali Band Terbaru Paling Enak Di dengar Gratis Kumpulan Full Album Mp3 Lagu Wali Band Terbaru Paling Enak Di dengar Gratis

Sukses dengan album perdana, Wali segera merilis album keduanya yang sebagian besar diciptakan oleh Apoy. Sebelumnya, Wali telah merilis lagu satria dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Wali menerima hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen bulan pahala 1430 Hijriah (Agustus-September 2009), Wali juga mengeluarkan lagu religi yang berjudul Mari Sholawat. Setelah merilis album kedua, sang basis, Nunu memutuskan untuk mengundurkan diri dan dikabarkan tengah mengerjakan proyek di bawah bimbingan basis Dewa 19, Yuke Sampurna. Setelah saya membagikan biografi lengkap Wali band, sekarang saatnya saya membagikan lagu mp3 nya untuk sahabat pecinta musik tanah air. Berikut daftar lagu mp3 nya berupa link download .

Terkait : wali bocah ngapa yak , wali band bocah ngapa ya , wali band takkan pisah , wali puaskah , wali dik , wali doaku untukmu sayang , wali ada gajah dibalik watu , wali band 2017

Daftar Lagu Wali Band Full Album Mp3 Terbaru

  Lagu Wali Album 3 In 1
Lagu Wali Album Aku Bukan Bang Toyip
Lagu Wali Album Ingat Sholawat

Itulah biografi dan lagu mp3 Wali band semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Dan kumpulan lagu Wali band ini saya bagikan hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya membagikannya sebatas mempromosikan biar mereka semakin terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya . Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Mp3 Lagu Wali Grup Band Terbaru Paling Lezat Di Dengar Gratis"

Posting Komentar