Kumpulan Full Album Lagu Rossa Terbaru Mp3 Terpopuler

Kumpulan Full Alum Lagu Rossa Terbaru Mp3 Terpopuler | Pada postingan kali ini Soramusik akan membagikan kumpulan lagu dari penyanyi anggun yang sudah malang melintang di dunia musik ialah Rossa. Bernama orisinil Sri Rossa Roslaina Handiyani juga dikenal sebagai Rossa, juga dikenal Teteh Ocha oleh penggemar di Indonesia atau Dato' Sri Rossa di Malaysia lahir di Sumedang, 9 Oktober 1978 merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang melejit lewat tembang-tembang sendunya menyerupai Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta, One Night Lover dan masih banyak lagi. Ia merupakan mantan istri Yoyo dari anggota grup band Padi.
Bernaung di baah label Trinity Optima Production (dulu berjulukan Dian Records / Pro-Sound), Rossa telah menjual lebih dari 10 Juta Copy rekaman album fisik pada tahun 2016. Album-album Rossa juga telah dipasarkan di tempat industri musik Asia Tenggara sampai Jepang. Sementara album The Best of Rossa (2011) merupakan salah satu dari 10 album terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Album Rossa berjudul Love, Life & Music (2014) juga berhasil memecahkan rekor penjualan album tertinggi dalam sejarah musik Indonesia. Yaitu terjual lebih dari 100.000 Copy CD hanya dalam kala waktu satu hari saja, dan telah ditetapkan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Di dalam album terbaru Rossa yang berjudul A New Chapter (2017), beliau juga berhasil mendapat 4x Platinum Awards pada tanggal 5 Oktober 2017. Album ini merupakan hasil kolaborasinya dengan Mitch Allan, Tushar Apte serta musisi internasional lainnya. Dalam album terbarunya ini pula, Rossa bertindak sebagai produser.

Download Lagu Rossa Mp3 Terbaru Dan Terpopuler



Seagai penyanyi senior, Rossa telah anyak menelurkan album yang menadi hits di antaranya ialah Nada-Nada Cinta (1996) , Tegar (1999) , Hati Yang Terpilih (2000) , Kini (2002) , Kini (Repackaged Edition) (2003) , Kembali (2004) , Yang Terpilih (2006) , Rossa (2009) , Harmoni Jalinan Nada & Cerita (2010) , The Best of Rossa (2011) , Platinum Collection (2013) , Love, Life and Music (2014) , Rossa The History (2014) , A New Chapter (album Rossa) (2017) dan masih anyak lainnya. 

Oke sob , sesudah saya membagikan ulasan singkat dari para penyanyi Rossa , sekarang saatnya saya membagikan lagu mp3 nya secara lengkap buat sobat. Berikut kumpulan Terbaru lagu Rossa mp3 terpopuler  :

Tag : lagu rossa terbaru 2019 , lagu rossa terbaru 2018 , lagu rossa 2019 , kumpulan lagu rossa terpopuler mp3 , lagu rossa 2018 , lirik lagu rossa terbaru , kumpulan lagu rossa mp4 , download lagu rossa full album 2019
Download Full Album Lagu Nissa Sabyan Mp3 Kumpulan Lagu Sholawat Terbaru

Kumpulan Full Album Lagu Rossa Terbaru Mp3 Terpopuler

Nah semuanya sudah saya bagikan untuk sahabat semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu Rossa mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka supaya lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Rossa Terbaru Mp3 Terpopuler"

Posting Komentar