Kumpulan Full Album Lagu Religi Opick Mp3 Terbaik

Kumpulan Full Album Lagu Religi Opick Mp3 Terbaik | Pada postingan ini admin akan membagikan kumpulan lagu religi / sholawat dari penyanyi yang sudah cukup terkenal di Indonesia yaitu Opick. Dengan lirik yang syahdu menciptakan lagu lagunya banyak di minati oleh para pecinta musik tanah air. Diantara lagu populernya yaitu ada Rapuh , Terangkanlah, Ramadha Tiba dan masih banyak lainnya. Bagi kalian pecinta lagu religi tentunya sudah tidak abnormal lagi dengan penyanyi yang satu ini.

Bernama panjang Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick (lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974 ) merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu-lagu religi beretnis Jawa berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel. Lagu ini merupakan original sound track film dengan judul yang sama.

Album pertamanya yakni Istighfar dirilis tahun 2005. Sebulan pertama sesudah dirilis, album ini bisa mencetak dobel platinum dengan penjualan lebih dari 300 ribu kopi. Dalam album tersebut, Opick memasukkan lagunya yang berjudul Tombo Ati ke dalam album solonya. Sebelumnya, Opick memasukkan lagu itu ke dalam album kompilasi Tausiyah Dzikir dan Nasyid. Album Istighfar sukses di pasaran, sampai menembus lebih dari 800 ribu kopi dan menerima penghargaan lima platinum sekaligus. Karena aktivitasnya dalam lagu Islami, Opick dinobatkan sebagai duta band Islami Nasyid oleh forum ANN (lembaga nasyid nusantara).

Kumpulan Lagu Opick Mp3 Religi Terlengkap

Kumpulan Full Album Lagu Religi Opick Mp Kumpulan Full Album Lagu Religi Opick Mp3 Terbaik

Selama berkarir di dunia musik religi, Opick telah banyak menelurkan album yaitu Album Pop : Tak Ada Habisnya (2003) . Album Religi : Istighfar (2005) , Semesta Bertasbih (2006) , Ya Rahman (2007) , Cahaya Hati (2008) , Di Bawah Langit Mu (2009) , Shollu Ala Muhammad (2010) , The Best of Opick (2011) , Salam Ya Rosulullah (2012) , Ya Maulana (2013) , Sahabat Sejati (2014) , Salam Rindu Ya Musthofa (2015) , Sang Maha Cahaya (2016) . Album kompilasi : Menuju Kemenangan (2012) .

Oke sob , setalah saya membagikan biografi dari Opick lengkap , sekarang saatnya saya membagikan link download lagu Opick mp3 terbaik dan terpopuler  nya secara lengkap untuk sahabat sekalian. dan berikut daftar lagu nya :

Tag : lirik lagu opick ringkih , kumpulan lagu religi opick , lagu opick terangkanlah , lagu opick jikalau waktu tlah berakhir , download lagu opick full album semesta bertasbih , lagu opick indosiar , lagu opick maut , download lagu opick ramadhan tiba

Kumpulan Full Album Lagu Religi Opick Mp3 Terbaik




Nah semuanya sudah saya bagikan untuk sahabat semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu Opick mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka supaya lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Religi Opick Mp3 Terbaik"

Posting Komentar