Free Download Full Album Lagu Fiersa Besari Mp3 Terbaru Dan Terpopuler

Free Download Full Album Lagu Fiersa Besari Mp3 Terbaru Dan Terpopuler | Pada kesempatan ini Soramusik akan membagikan kumpulan lagu dari penyanyi yang mengguncang dunia permusikan lewat karyanya yaitu Fiersa Besari. Fiersa Besari ialah penulis dan pemusik Indonesia yang lahir di Bandung, 03 Maret 1984 . Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan lima novel. Ia juga terlibat sebagai salah satu pendiri Komunitas Pecandu Buku.  Melaui karya-karyanya ia menuliskan pengalaman serta hasil pencarian jati dirinya melalui petualangan yang selama ini ia lakukan. Pemuda ini sekarang digandrungi oleh kaum cowok Indonesia. 

Fiersa Besari  yang erat disapa Bung tersebut ialah lulusan dari STBA Yapari ABA Bandung. Ia ialah warga orisinil Bandung yang lahir pada tanggal 3 Maret 1984. Kecintaannya pada dunia sastra mengantarkannya kepada karir yang ia tekuni pada ketika ini. Ia dikagumi oleh banyak kaum cowok dikarenakan karyanya yang berbentuk goresan pena maupun lagu sangat gampang untuk didengar dan dipahami maknanya.

Kumpulan Lagu Fiersa Besari Mp3 Full Album Gratis


Free Download Full Album Lagu Fiersa Besari Mp Free Download Full Album Lagu Fiersa Besari Mp3 Terbaru Dan Terpopuler

Kecintaannya dengan buku dan kegemarannya dalam membaca, Fiersa merupakan salah satu pendiri komunitas Pecandu Buku. Hobinya Traveling tidak hanya untuk berlibur semata namun untuk mencari jati diri dengan berpetualang. Berawal dari patah hati dan kegalauan, Fiersa berhasil menciptakan karya melalui lagu dan buku. Fiersa berani mengkritik kebijakan negeri dari sudut pandang yang lain melalui media sosialnya.Kemudian ia mulai terjun ke dunia musik dan membuka studio rekaman pada tahun 2012. Fiersa sudah berhasil menerbitkan buku lebih dari 5 judul dan menjadi bestseller.  Seperti Garis Waktu, Konspirasi Alam Semesta dan lain sebagainya

Kemudian pada tahun 2009, Fiersa mulai untuk menciptakan karya-karyanya dalam bentuk lagu dan album. Ia menciptakan album yang berjudul 11 : 11. Album tersebut laris keras dan sukses di pasaran. Di tahun 2013 ia mulai menciptakan album lagi serta berpetualang keliling Indonesia untuk mencari jati dirinya. Alhasil dalam vlog yang dibuatnya ia menyampaikan bahwa jati diri tidak dicari namun di ciptakan. Dari situlah ia mulai ulet menciptakan karya dalam bentuk lagu, puisi maupun novel. Nah sesudah saya membagikan biografi lengkap dari Fiersa Besari , sekarang saatnya saya membagikan kumpulan lagu Fiersa Besari mp3 nya untuk teman sekalian. Berikut daftar lagunya .

Tag : download lagu fiersa besari waktu yang salah , download lagu fiersa besari april , download lagu fiersa besari celengan rindu , lirik lagu fiersa besari , lagu fiersa besari nadir , lirik lagu fiersa besari nadir , arti lagu fiersa besari garis terdepan , free download lagu fiersa besari sampai napas ini habis

Free Download Full Album Lagu Fiersa Besari Mp3 Terbaru Dan Terpopuler

Fiersa Besari Celengan Rindu














Fiersa Besari  Konspirasi Alam Semesta

Fiersa Besari  Kau

Fiersa Besari Epilog


Itulah biografi dan lagu mp3 dari Fiersa Besari semoga sanggup bermanfaat buat teman sekalian. Dan kumpulan lagu Fiersa Besari mp3 gratis yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka supaya lebih terkenal. Selalu kunjungi untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Full Album Lagu Fiersa Besari Mp3 Terbaru Dan Terpopuler"

Posting Komentar