Koleksi Full Album Lagu Melly Goeslaw Mp3 Terbaru Dan Terlengkap

Koleksi Full Album Lagu Melly Goeslaw Mp3 Terbaru Dan Terlengkap | Pada kesempatan ini Soramusik akan membagikan kumpulan lagu dri penyanyi perempuan yang cukup terkenal lewat lagu lagu romantis dan juga yang sedih yaitu Melly Goeslaw . Meliana Cessy Goeslaw atau Melly Goeslaw lahir di Bandung, 7 Januari 1974 ialah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia yang banyak digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw serta istri dari Anto Hoed ini telah sukses membuat banyak lagu, ia pun ibarat itu alasannya ialah ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang sangat ternama pada masa itu, Melky Goeslaw.

Melly telah sukses membuat banyak lagu, di antaranya lagu berjudul 'Jika' di mana Melly Goeslaw berduet bersama Ari Lasso, kemudian disusul dengan kesuksesannya membuat lagu 'Menghitung Hari', 'Yang Kumau', 'I'm Sorry Goodbye', 'Surga yang Tak Dirindukan' yang dibawakan oleh Krisdayanti serta lagu “Hati Yang Terpilih”, 'Tegar' 'Ayat-Ayat Cinta', 'Atas Nama Cinta', 'Hey Ladies' yang dibawakan oleh Rossa, dan 'Jera' dibawakan oleh penyanyi muda Agnes Monica pribadi menerima sambutan hangat dari masyarakat.

Kumpulan Lagu Melly Goeslaw Mp3 Download Full Album


Koleksi Full Album Lagu Melly Goeslaw Mp Koleksi Full Album Lagu Melly Goeslaw Mp3 Terbaru Dan Terlengkap

Sebelum dikenali umum sebagai Melly Goeslaw, ia bersama suaminya terlebih dahulu mendirikan band Potret yang mana Melly menjadi vokalis grup itu. Melly yang menganut agama Islam bernikah dengan Anto Hoed pada tahun 1995 silam. Kini mereka dikaruniai dua orang anak lelaki yang diberi nama-nama yang cukup unik. Anak pertama mereka Anakku Lelaki Hoed (Ale) lahir pada 22 Agustus 2000, disusul anak kedua mereka Pria Bernama Hoed (Abe) yang lahir 9 Mei 2003. Selain telah mengorbitkan banyak penyanyi Melly Goeslaw ialah seorang komposer yang sangat hebat, ia bisa membuat lagu - lagu yang tidak kalah hebat, ibarat dialbum solonya yang pertama 'melly' , Melly mengajak Ari Lasso untuk berduet dengannya, dan lagu tersebut berjudul 'Jika', lagu itu sukses dipasaran.

Pada tahun 2002, Melly Goeslaw menerima usulan soundtrack dengan didampingi suaminya, Anto Hoed. Soundtrack pertamanya 'Ada Apa Dengan Cinta' yang sudah menerima sukses besar di Indonesia, dan soundtracknya pun juga terkenal di aneka macam negara salah satunya Malaysia, ibarat lagu 'Ku Bahagia', 'Bimbang' dan 'Ada Apa Dengan Cinta ?',. Setelah kesuksesannya yang besar, Melly Goeslaw menerima soundtrack lagi yang tidak kalah suksesnya, 'Eiffel ... I'm In Love', Melly Goeslaw bisa mengimbangi soundtrack dengan filmnya dengan lagu hits ibarat 'Pujaanku', 'Tak Tahan Lagi' dan 'Lelaki Idaman'. 

Setelah 5 tahun tidak membuat album solo (2004), Melly Goeslaw mengeluarkan album solonya yang ke-2 yaitu berjudul 'Intuisi', tetapi bukan Melly Goeslaw namanya kalau tidak ada soundtrack, dialbum itu ada 3 lagu yang dijadikan soundtrack kepada film yang diangkat dari cerpen karya ia sendiri yang berjudul Tentang Dia dan lagu-lagu tersebut ialah dari album itu juga, ibarat 'Tentang Dia', 'Cinta', dan 'Biarkan saja ini mengalir' dan ketiga-tiga lagu tersebut dijadikan single.

Nah setalah saya membagikan biografi dari Melly Goeslaw, sekarang saatnya saya membagikan kumpulan lagu Melly Goeslaw mp3  secara lengkap untuk teman sekalian. dan berikut daftar lagu nya :

Tag : lagu melly goeslaw mungkin , lagu melly goeslaw terbaru 2017 , download lagu melly goeslaw yang sedih , lagu melly goeslaw gantung , lagu melly goeslaw terbaru 2019 , download lagu melly goeslaw terbaru 2018 , download lagu melly goeslaw kalau teringat wacana dikau mp3 , melly goeslaw ost ada apa dengan cinta

  • Kumpulan Full Album Rar Lagu Peterpan Band Mp3 Versi Lama Gratis
  • Kumpulan Full Album Mp3 Lagu Wali Band Terbaru Paling Enak Di dengar Gratis
  • Kumpulan Full Album Lagu Kangen Band Mp3 Terbaru 2018 Gratis
  • Kumpulan Full Album Lagu Slank Mp3 Terbaik dan Terpopuler
  • Kumpulan Full Album Lagu Republik Mp3 Terbaru 2018 Gratis


  • Koleksi Full Album Lagu Melly Goeslaw Mp3 Terbaru Dan Terlengkap



    Nah semuanya sudah saya bagikan untuk teman semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu Melly Goeslaw mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka biar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Koleksi Full Album Lagu Melly Goeslaw Mp3 Terbaru Dan Terlengkap"

    Posting Komentar