Kumpulan Full Album Lagu Souqy Terbaru Mp3 Gratis

Kumpulan Full Album Lagu Souqy Terbaru Mp3 Gratis | Pada kesempatan ini akan membagikan lagu dari band Indonesia yang memilik lagu paling sedih yaitu Soqy band. SOUQY merupakan band yang terbentuk pada 20 Februari 2009 yang beranggotakan Bento (vocalis), Edo (Basis), Aved (gitaris), Ivan (keyboardis), dan Henda pada (drummer).

Kata SouQy diambil dariu bahasa arab, SOUQ atau SUQY yang artinya Pasar, yang dimaksudnya yaitu SouQy berfilosofi menyerupai pasar dimana di pasar terdapat banyak sekali kalangan tanpa batasan umur, status social, warna kulit ataupun agama, semua menjadi satu menyerupai bhineka tunggal ika kita tercinta yang berbeda-beda tetapi tetap satu. Sehingga SouQy berharap karya SouQy bias menyerupai pasar dimana sanggup diterima di semua kalangan tanpa batas dan perbedaan.

Aliran music SouQy yaitu 'Kampung', begitulah SouQy menyebut ajaran music SouQy, yang maksudnya yaitu alasannya yaitu mulai dari lirik, music, penampilan serta gaya SouQy yang memang benar-benar kampung, dan juga memang asal Souqy yang dari kampung, dari satu kampung yang namanya KAMPUNG KEBON. Sehingga dari keseharian dan jiwa musik SouQy memang benar-benar kampung .

Meskipun demikian , SouQy berharap karya mereka sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi pandangan gres buat banyak orang, khususnya para orang kampung, sama menyerupai SouQy yang berasal dari kampung. Selain itu, SouQy juga sangat peduli sama yang namanya pendidikan. Meskipun mereka berasal dari kampung, tapi mereka semua berpendidikan.

Lagu-lagu Souqy intinya lebih banyak menceritakan perihal cinta, yang cenderung kelihatan polos, alasannya yaitu diambil dari kehidupan konkret yang dialami oleh banyak orang.

SouQy berharap lagu-lagunya sanggup diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Atas perhatian seluruh pecinta dan pekerja musik Indonesia, SouQy mengucapkan beribu-ribu terima kasih. Salam Hangat untuk seluruh pecinta musik di Indonesia, khususnya cang-cing SouQy (panggilan untuk nama pecinta souQy)

Kumpulan Lagu Souqy Terbaru Mp3


Kumpulan Full Album Lagu Souqy Terbaru Mp Kumpulan Full Album Lagu Souqy Terbaru Mp3 Gratis

single pertama Souqy berjudul "Sungguh Tega" yang menceritakan perihal kehidupan cinta. Inti dongeng lagu Sungguh Tega berkisar perihal kesetiaan seseorang yang dikhianati sampai tak sanggup terobati lagi. Pengemasan musiknya dibentuk bernuansa kampung dengan keinginan sanggup cepat disenangi masyarakat pecinta musik indonesia. Oke sob , sehabis saya membagikan biografi singkat dari Souqy Band terbaru, sekarang saatnya saya membagikan lagu mp3 nya secara lengkap buat sobat. Berikut daftar lagu Souqy Band mp3 terbaru :

Terkait : download lagu souqy gudang lagu , download lagu souqy 2018 , download lagu souqy cinta dalam doa , download lagu souqy mp3 stafaband , download lagu souqy terbaru mp3 , download lagu souqy terang sakit , download lagu souqy cinta dalam doa stafaband , download lagu souqy terbaru 2018

Daftar Kumpulan Full Album Lagu Souqy Terbaru Mp3 Gratis


Nah semuanya sudah saya bagikan untuk sobat semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu Souqy Band mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka semoga lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Souqy Terbaru Mp3 Gratis"

Posting Komentar