Kumpulan Full Album Lagu Dadali Terbaru 2018 Mp3 Gratis

Kumpulan Full Album Lagu Dadali Terbaru 2018 Mp3 Gratis | Di pagi yang cukup cerah ini saya akan membagikan lagu dari grup band papan atas ndonesia yang mengusung lagu bertemakan perihal cinta yaitu Dadali band. Dadali merupakan sebuah grup band asal Indonesia yang dibuat pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Yuda (gitaris), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard).

Band yang terbentuk pada tahun 2009 ini mengambil filosofi nama burung Dadali dengan cita-cita supaya mereka sanggup terus mengepakkan sayap selebar mungkin di dunia musik. Nama Dadali mulai banyak di kenal oleh penikmat musik ketika video mereka di unggah di Youtube dan ditonton oleh lebih dari satu juta view dalam waktu 5 bulan.

Kumpulan Lagu Dadali Full Album Mp3


Kumpulan Full Album Lagu Dadali Terbaru  Kumpulan Full Album Lagu Dadali Terbaru 2018 Mp3 Gratis

Dadali lewat Video promonya yang berjudul Di Saat Aku Mencintaimu memang dinilai unik dan menarik. Sebagian besar komentar di YouTube alasannya yaitu tertarik dengan jalan kisah dalam video klip tersebut. Video klip tersebut berkisah perihal seorang laki-laki yang terlambat dalam menyatakan cintanya. Video ini pun sudah ditonton lebih dari dari 2 juta view dalam waktu 6 bulan saja. 

Album pertamanya yaitu Di Saat Aku Mencintaimu dirilis pada tahun 2011, menampilkan vokal dari Rey Utami. Oke sob , sesudah saya membagikan biografi singkat dari Dadali band, sekarang saatnya saya membagikan lagu mp3 nya secara lengkap buat sobat. Berikut daftar lagu Dadali band :

Terkait : dadali di ketika saya tersakiti , dadali disaat saya pergi , dadali disaat patah hati , dadali papinka , dadali cinta yang tersakiti , download video dadali disaat patah hati , lagu dadali disaat patah hati , lagu dadali terbaru 2018

Daftar Kumpulan Full Album Lagu Dadali Terbaru 2018 Mp3 Gratis

Dadali Cukup Sampai Disini .Mp3 - Download

Dadali Renungan Malam .Mp3 - Download

Dadali Aku Telah Berdua .Mp3 - Download

Dadali Cinta Bersemi Kembali .Mp3 - Download

Dadali Cinta Aku Tersakiti .Mp3 - Download

Dadali Disaat Aku Tersakiti .Mp3 - Download

Dadali Disaat Sendiri .Mp3 - Download

Dadali Gadis Bukan Perawan .Mp3 - Download

Dadali Katakan Cinta .Mp3 - Download

Dadali Kau Yang Menghilang .Mp3 - Download

Dadali Ku Tak Pantas Disurga .Mp3 - Download

Dadali Menjadi Pangeranmu .Mp3 - Download

Dadali Mimpi Semata .Mp3 - Download

Dadali Sakit Hatiku .Mp3 - Download

Dadali Sungguh Ku Mencintaimu .Mp3 - Download

Dadali Terlalu Cinta .Mp3 - Download

Dadali Hilang .Mp3 - Download

Download Semua Lagu Dadali Mp3 Full Album Rar - Download

Nah semuanya sudah saya bagikan untuk teman semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu Dadali mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka supaya lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Dadali Terbaru 2018 Mp3 Gratis"

Posting Komentar