Koleksi Full Album Lagu Afgan Syahreza Mp3 Download Terbaru 2019

Koleksi Full Album Lagu Afgan Syahreza Mp3 Download Terbaru 2019 | Pada postingan kali ini Soramusik akan membagikan lagu dari penyanyi berlesung pipit yang sudah cukup terkenal di dunia musik yaitu Afgan. Bernama lengkap Afgansyah Reza yakni Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau yang lahir di Jakarta, 27 Mei 1989 . Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu 'Terima Kasih Cinta'. 

Pada tahun 2010, Afgan mengeluarkan album keduanya, yang diberi judul 'The One'. Alasan mengapa album keduanya bertajuk 'The One', alasannya yakni tahun 2010 yakni tahun yang istimewa, ia merilis album dan filmnya dalam waktu yang bersamaan, maka dari itu album keduanya diberi judul 'The One'. Di album tersebut Afgan menyanyikan 12 lagu plus 1 bonus track ' Padamu Ku Bersujud'. Singel pertamanya yakni Cinta 2 Hati, yang sekaligus juga menjadi Soundtrack film perdananya Film Blue Dan, Cinta 2 Hati.

Kumpulan Lagu Afgan Terbaru Dan Terpopuler


Koleksi Full Album Lagu Afgan Syahreza Mp Koleksi Full Album Lagu Afgan Syahreza Mp3 Download Terbaru 2019

Afgan sempat vakum sementara dari dunia musik Indonesia demi mengenyam pendidikan di negara tetangga, yaitu Malaysia Pada bulan Desember 2012 Afgan merilis single Pesan Cinta yang bergenre pop upbeat sebagai single pertama menuju album ketiga. Lagu tersebut yakni ciptaan Afgan dengan proteksi Inu Numata dan Nino Ran. Pada tanggal 14 Februari 2013 sempurna pukul 14:14, Afgan merilis album ketiga yang bertitle L1ve To Love. Distribusi album ini dibantu oleh salah satu restoran ternama KFC di Indonesia. 

Bersamaan dengan perilisan album tersebut, Afgan menyatakan menentukan Jodoh Pasti Bertemu sebagai single kedua album tersebut. Lagu tersebut dipilih alasannya yakni Afgan merasa lagu ciptaan Bemby Noor ini benar-benar tipikal gimmick Afgan yang melankolis sekaligus sebagai penyeimbang single sebelumnya yang terdengar lebih upbeat.

Pada tahun 2016, Afgan merilis album keempatnya yang diberi nama SIDES . Album berisi 13 lagu ini merepresentasikan banyak sekali sisi dari Afgan. Dalam salah satu single nya yang berjudul X , Afgan turut mengajak SonaOne, rapper dari Malaysia untuk berkolaborasi. Kolaborasi ini sukses menghantarkan Afgan dalam mendapat Kolaborasi Terbaik di Anugerah Planet Muzik 2017 di Singapura . Oke sob , sehabis saya membagikan ulasan singkat dari Afgan , sekarang saatnya saya membagikan lagu mp3 nya secara lengkap buat sobat. Berikut daftar Download lagu Afgan mp3 terbaru dan terpopuler  :

Koleksi Full Album Lagu Afgan Syahreza Mp3 Download Terbaru 2019


Itulah biografi dan lagu mp3 Afgan semoga sanggup bermanfaat buat teman sekalian. Dan kumpulan lagu Afgan mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka semoga lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Full Album Lagu Afgan Syahreza Mp3 Download Terbaru 2019"

Posting Komentar